» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Kapuas Bagikan Masker ke Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Kapuas Bagikan Masker ke Warga

Penulis By on Minggu, 06 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Kapuas mengajak warga untuk mensosialisasikan era tatanan kebiasaan hidup baru di tengah pandemi Covid-19 dengan memperhatikan beberapa protokol kesehatan dan juga memberikan teguran kepada warganya yang tidak memakai masker, Minggu (6/3).

Bripka Eko Hardiono melakukan edukasi dan penyampaikan pesan kamtibmas terkait era kebiasaan hidup baru yang diterapkan pemerintah yakni melakukan aktivitas seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Protokol kesehatan yang dimaksud seperti selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, tetap menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.

Selain itu juga Bripka Eko Hardiono menyampaikan imbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH ketika dikonfirmasi mengatakan telah memberikan perintahkan untuk melakukan upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sehingga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kapuas dapat dicegah,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya