» » » Melalui Giat Patroli Aipda Safiyun Sampaikan Himbauan agar Selalu Menggunakan Masker

Melalui Giat Patroli Aipda Safiyun Sampaikan Himbauan agar Selalu Menggunakan Masker

Penulis By on Senin, 28 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang melakukan Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan himbauan kepada lapisan masyarakat di Desa binaan untuk selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah, Senin (28/3).

Aipda Safiyun mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau khususnya desa binaan agar bersama-sama kita untuk bersatu lawan Covid-19.

“Selalu gunakan masker apabila urusan sangat mendesak di luar rumah, jangan lupa mencuci tangan sesering mungkin, hindari kerumunan dan menjaga jarak,” ucapnya.

Kegiatan himbauan ini dilaksanakan agar masyarakat selalu menggunakan masker dan menjaga jarak antar sesama 1-2 meter.

Kegiatan himbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang merupakan kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Batang Tarang.

“Kita tidak tahu menahu tentang Covid-19 ini, seandainya ditampakkan oleh Tuhan mungkin kita satupun tidak akan keluar dari rumah, namun saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan, jaga selalu kebugaran dengan berolahraga di rumah,” ujar Bripka Aipda Safiyun.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya