» » » Melalui Giat sambang Dialogis, Briptu Roi Hermanto Ingatkan Warga tentang Prokes

Melalui Giat sambang Dialogis, Briptu Roi Hermanto Ingatkan Warga tentang Prokes

Penulis By on Jumat, 18 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Roi Hermanto melaksanakan kegiatan Sambang dialogis kepada Warga Desa Suruh Tembawang untuk menjyampaikan Imbauan Kamtibmas demi menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Binaannya, Jumat (18/3).

Pada kesempatan tersebut dirinya mensosialisasikan kepada masyarakat Desa binaan tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut juga, Briptu Roi Hermanto sampaikan beberapa pesan kamtibmas agar wilayah Desa yang menjadi binaannya menjadi aman dan kondusif.

Dengan hadirnya anggota Bhabinkamtibmas bersama warga, diharapkan dapat memberikan Informasi secepat mungkin jika terjadi sesuatu peristiwa di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Briptu Roi Hermanto mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas kesehariannya seperti, penggunaan masker, menjaga jarak satu sama lain dan mencuci kedua tangan menggunakan sabun.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa keberadaan anggota Bhabinkamtibmas di Desa sangat membantu tugas Polri, karena Bhabinkamtibmas merupakan Ujung tombak yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya