» » » Mobil Boks Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Jenderal Sudirman Sanggau

Mobil Boks Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Jenderal Sudirman Sanggau

Penulis By on Sabtu, 12 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Mobil boks mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di (Tanah Longsor Didepan Taman Makam Pahlawan Sanggau), Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 11 Maret 2022. Mobil boks tersebut dikemudikan R.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Angga P.A. Nainggolan, S.T.K.,S.I.K.,LLM menjelaskan kronologis kejadian yakni pada Jumat 11 Maret 2022 sekira pukul 05.00 Wib di Jalan Jenderal Sudirman telah terjadi kecelakaan tunggal.

Dimana pada saat itu datang kendaraan Ranmor Roda enam Box Merk Mitsubishi yang dikemudikan R datang dari arah Pontianak hendak menuju kearah Sanggau.

Dikarenakan situasi pada saat itu berkabut, Sehingga pandangan dari pengemudi terbatas hingga  memasuki TKP kejadian tepat kurang lebih 15 meter dari lokasi tanah longsor tersebut kendaraan melakukan pengereman.

“Namun pada saat melakukan pengereman Tiba-tiba terjadi slip pada ban, sehingga kendaraan tidak dapat dikendalikan dan akhirnya terperosok ke dalam lokasi tanah longsor,” katanya, Jumat 11 Maret 2022.

Akibat dari kejadian tersebut,  tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil saja.

“Kerugian materil berupa Ranmor Roda enam Boks Merk Mitsubishi mengalami kerusakan pada bagian body kendaraan sebelah kiri,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya