» » » Patroli KRYD Polsek Mukok Bagikan Masker dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Patroli KRYD Polsek Mukok Bagikan Masker dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Penulis By on Jumat, 25 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Antisipasi gangguan kamtibmas malam hari Polsek Mukok rutin melaksanakan patroli dan pembagian masker kepada warga guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polsek Mukok, Jumat (25/3) pagi.

Seperti kegiatan patroli KRYD yang di pimpin KA SPK Regu III Aiptu Herkulanus bersama dua Anggota Polsek Mukok melaksanakan patroli ke tempat-tempat keramian, pertokoan dan permukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Mukok.

Dalam pelaksanaan patroli KRYD tersebut Aiptu Herkulanus menyampaikan himbauan kamtibmas dan pembagian masker dalam rangka meningkatkan pendisiplinan Protokol kesehatan serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19, dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.

Aiptu Herkulanus menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan patroli ini, kami himbau kepada Masyarkaat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga,” ucapnya.

Aiptu Herkulanus menambahkan Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Mukok tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Mukok.

“Kami akan terus berjuang melakukan berbagai upaya penanggulangan Pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat Kecamatan Mukok pun turut membantu dan mendukung, dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya