» » » Patroli Malam Anggota Polsek Toba Sampaikan Prokes kepada Warga

Patroli Malam Anggota Polsek Toba Sampaikan Prokes kepada Warga

Penulis By on Selasa, 08 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba Aipda Budi Nuryanto bersama rekannya melaksanakan patroli malam di sekitar Wilkum Polsek Toba, Senin (7/3) malam.

Patroli malam rutin dilaksanakan ditengah pandemi wabah Covid-19 untuk menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat di malam hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmmas di wilayah Kecamatan Toba tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan Protokol Kesehatan 5M kepada warga masyarakat.

“Tetap waspada terhadap kejahatan malam dan selau terapkan Protokol kesehatan 5M dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Aipda Budi.

Kapolsek Toba Ipda Marianus saat di konfirmasi menyampaikan Anggota Polsek Toba selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli siang maupun malam.

“Tujuan patroli digelar agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan dan waspada terhadap penyebaran Covid-19 yang sekarang masih kita hadapi,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya