» » » Patroli Malam Polsek Tayan Hulu Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker dan Berkerumun

Patroli Malam Polsek Tayan Hulu Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker dan Berkerumun

Penulis By on Minggu, 06 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tayan Hulu, anggota Polsek Tayan Hulu rutin melakukan patroli siang maupun malam hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Heri Sushanto bersama Bripda Deni Ardiasyah Putra saat berpatroli malam di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu, Sabtu (5/3) malam.

Pada kesempatan tersebut Aipda Heri Sushanto menjumpai warga sedang berada luar rumah namun tidak menggunakan masker dan mengabaikan anjuran kesehatan dari pemerintah.

“Kami segera memberikan teguran dan imbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah saat melakukan aktivitas di luar rumah sehingga terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Aipda Heri Sushanto juga mengimbau warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Imbauan dan teguran kami sampaikan secara humanis dan kami juga meminta warga agar segera kembali ke rumah masing-masing dan beristirahat demi menjaga imunitas tubuh,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya