» » » Patroli Rutin di Desa Binaan, Bripka Ariandi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Patroli Rutin di Desa Binaan, Bripka Ariandi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 27 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kelompu Bripka Ariandi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat dan berikan Imbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, Minggu (27/3).

Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas selaku anggota Kepolisian yang bertugas di Desa untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga binaannya sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan menjalin silaturahmi sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaannya.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat. Mari kita bekerjasama untuk menciptakan situasi yang aman dan damai di Kecamatan Kembayan khususnya dengan tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum. Waspada berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” ucap Bripka Ariandi.

Dalam sambangnya, dirinya menyampaikan pesan kamtibmas serta mengImbau warga agar tidak mudah terprovokasi serta tidak percaya dengan berita yang belum tau kebenarannya (hoax).

“Saya mengajak warga bersama-sama menjaga lingkungan serta memberikan informasi kepada Polsek Kembayan atau Bhabinkamibmas tentang tindak pidana,” pesan Bripka Ariandi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya