» » » Polsek Tayan Hulu Sosialisasikan Prokes dengan Patroli Dialogis

Polsek Tayan Hulu Sosialisasikan Prokes dengan Patroli Dialogis

Penulis By on Rabu, 30 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Tayan Hulu melaksanakan patroli dialogis dan memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, Rabu (30/3).

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Entikong Bripka Herkulanus Suherman menjumpai dan memberi himbauan agar warga bisa menjadi pioner dan penggerak dalam disipilin melaksanakan protokol kesehatan dalam keseharian di lingkungan tempat tinggalnya.

Dirinya mengajak untuk waspada dan selalu menerapkan 5M (Mengenakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Bripka Herkulanus juga menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah agar masyarakat selalu patuh di dalam Penggunaan Masker.

“Serta selalu mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan mengingat bahwa wabah Covid-19 masih belum selesai penyebarannya,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya