» » » Sambil Patroli, Anggota Polsek Entikong Bagikan Masker Gratis ke Warga

Sambil Patroli, Anggota Polsek Entikong Bagikan Masker Gratis ke Warga

Penulis By on Selasa, 15 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong membagikan masker gratis kepada warga untuk peningkatan disiplin protokol kesehatan pada Selasa (15/3).

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolsek Entikong AKP Kuswiyanto bersama anggota Polsek Entikong.

Dalam kegiatan tersebut juga Wakapolsek bersama anggota melakukan sosialisasi serta imbauan Kamtibmas dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka.

“Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patroli siang tadi,” kata AKP Kuswiyanto.

Dirinya mengatakan, kegiatan itu dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Entikong. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam kegiatan patroli tersebut, warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

“Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri,” ujarnya.

Wakapolsek Entikong berharap, sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Entikong,” jelasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya