» » » Wujud Kepedulian Aipda Anang Suwanto dengan Membagikan Masker Kepada Warga Binaan

Wujud Kepedulian Aipda Anang Suwanto dengan Membagikan Masker Kepada Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 26 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Kecamatan Mukok Aipda Anang Suwantoro membagikan Masker kepada warga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus memberikan himbauan cara pencegahan penyebarannya, Sabtu (26/3).

Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan kepada warga binaannya bahwa, mengaplikasikan penggunaan Masker itu sangatlah penting bagi upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu bagi anggota Polri kegiatan ini merupakan keharusan yang wajib dijalankan demi menjalin tali silaturahmi serta untuk menciptakan situasi yang kondusif dan pencegahan penularan Covid-19.

Aipda Anang juga menyampaikan jika ada masyarakat yang mungkin terindikasi terjangkit Covid-19 agar dengan segera dibawa ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan yang Intensif.

Menurutnya, turut berpatisapasi dalam pembagian masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk melawan wabah Covid-19 ini bersama-sama.

“Kami turut berpartisipasi dalam pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya