» » » Aipda HR. Siahaan Terus Berikan Imbauan Tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19

Aipda HR. Siahaan Terus Berikan Imbauan Tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19

Penulis By on Senin, 04 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok melaksanakan giat sambang ke warga Desa Binaaan di Desa Engkode dalam rangka memberikan imbauan pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan cara 5M, Senin (4/4).

Pada kesempatan tersebut Aipda HR. Siahaan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Mukok memberikan imbauan agar masyarakat tetap tenang namun waspada terkait adanya wabah Covid-19 dengan menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing serta melakukan olah raga sederhana untuk menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari penyakit dan virus tidak mudah masuk ke dalam tubuh.

Dirinya juga mengajak masyarakat menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah serta membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun setiap memulai dan mengakhiri kegiatan rutinitas.

Aipda HR. Siahaan menyampaikan kepada warga bahwa penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah dengan mematuhi imbauan dari pemerintah, di antaranya tidak mudik terlebih dahulu, ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan masyarakat sehingga lebih mudah dalam menyampaikan pesan kamtibmas ataupun imbauan,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya