» » » Anggota Polsek Mukok Bagikan Masker Gratis ke Warga

Anggota Polsek Mukok Bagikan Masker Gratis ke Warga

Penulis By on Rabu, 27 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok membagikan masker gratis kepada warga untuk peningkatan disiplin protokol kesehatan pada hari Rabu (27/4).

Kegiatan yang dilakukan secara patroli itu dipimpin KASPK Regu I Bripka Suhartono bersama anggota dengan menyambangi tempat keramaian dan tempat rawan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam pelaksanan patroli, Anggota Polsek Mukok melakukan sosialisasi serta imbauan Kamtibmas dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka.  “Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patroli siang tadi,” kata Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH.

Dia mengatakan, kegiatan itu dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Mukok. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek menyampaikan, tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

“Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri,” ujarnya.

Kapolsek Mukok berharap, sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya