» » » Arahan Dirsamapta Polda Kalbar dalam acara Rakernis fungsi Samapta Polda Kalbar TA 2022

Arahan Dirsamapta Polda Kalbar dalam acara Rakernis fungsi Samapta Polda Kalbar TA 2022

Penulis By on Selasa, 19 April 2022 | No comments


Pontianak Kalbar, Bertempat di Hotel G jalan jenderal urip Pontianak  jam 09.00 WIBA, Dir Samapta Kombes Pol. Permadi Syahid Putra, SIK.,MH memberikan arahan dalam Rapat Kerja Teknis (RAKERNIS) Baharkam Polri Tahun 2022. Selasa (19/04).

Pada RAKERNIS ini, Dir Samapta Polda Kalbar Kombes Pol. Permadi Syahid Putra, S.I.K, MH di dampingi oleh wadir samapta, kasubdit gasum, kasubdit dalmas  dan diikuti peserta para kasat sabhara  Polres jajaran Polda Kalbar.

Kegiatan ini mengangkat tema “Mengefektifkan Tugas Preventif Sabhara dalam Program Polri Presisi untuk mengamankan prioritas Nasional dengan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural Menuju Indonesia Maju”.

Dir Samapta Polda Kalbar Kombes Pol. Permadi Syahid Putra mengatakan bahwa dalam Pengamanan Program Prioritas Nasional dan Mendukung Pemulihan Ekonomi Serta Reformasi Struktural diperlukan kondisi Kamtibmas yang kondusif melalui pengefektifan Tugas Preventif Samapta yang PRESISI.

Beliau berharap, seluruh  Kasat sabhara  mampu menyusun rencana kegiatan  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga  operasional Samapta dapat berjalan  sistematis, efektif, dan progresif serta kontekstual sehingga mampu menyelesaikan seluruh tantangan tugas yang diamanahkan kepada kita.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk menyatukan persepsi dan berikan informasi dalam rangka meningkatkan kinerja jajaran samapta Polda Kalbar  yang merupakan bagian dari baharkam menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (PRESISI),” tutup Permadi.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya