» » » Bhabinkamtibmas Desa Menyabo Sosialisasikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Menyabo Sosialisasikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 28 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Adi Satria, melaksanakan kegiatan Patroli di desa binaan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas seperti curas, curat, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu, Kamis (28/4).

Kegiatan patroli tersebut, bertujuan untuk menghadirkan Kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, dengan cara mobile dan stasioner ditempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan utamanya di keramaian.

Kepada warga, Bripka Adi Satria memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada dan tetap berhati-hati pada pelaku yang hendak berniat melakukan aksi-aksi kejahatan kriminalitas yang dapat mengakibatkan gangguan Kamtibmas.

“Kami himbau kepada warga agar tetap waspada dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tayan Huludemi terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera menghubungi petugas Kepolisian,” pesannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya