» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Briptu Angga Himbau Warga agar Selalu Gunakan Masker

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Briptu Angga Himbau Warga agar Selalu Gunakan Masker

Penulis By on Jumat, 29 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mendisiplinkan penggunaan Masker dan menciptakan Harkamtibmas yang aman kondusif di Wilayah Binaan serta untuk menerapkan protokol kesehatan Bhabinkamtibmas Desa Kuala Dua Briptu Angga Jaya Mahendra melakukan patroli di Wilayah binaan, Jumat (29/4).

Dalam kegiatan patroli di Desa Kuala Dua, Briptu Angga meminta kepada warga untuk selalu mengikuti prosedur protokol kesehatan.

Ia juga menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, dan minimalisasi mobilisasi keluar rumah) guna memutus penyebaran Covid-19.

Menutunya, kegiatan patroli merupakan salah satu cara menggalakkan himbauan mencegah penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan agar tetap Kondusif.

Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli Bhabinkamtibmas untuk menjaga Harkamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 serta menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Ini merupakan langkah kongkrit kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menerpakan Protokol Kesehatan 5M,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya