» » » Bhayangkari Cabang Sanggau bersama Anggota Polres Sanggau Bagikan Takjil Gratis

Bhayangkari Cabang Sanggau bersama Anggota Polres Sanggau Bagikan Takjil Gratis

Penulis By on Senin, 11 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Memasuki hari ke Delapan Puasa, Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Chia Ade Kuncoro bersama anggota beserta Personil Polres Sanggau membagikan Takjil Gratis galam kegiatan Bhayangkari Peduli, Senin (11/4).
 
Takjil Gratis tersebut secara simbolis diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Chia Kuncoro kepada Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Anggga Pribadi Nainggolan, S.I.P, S.T.K, S.I.K, untuk selanjutnya oleh Anggota Satlantas Polres Sanggau turun ke lapangan untuk menyerahkan kepada masyarakat.
 
Adapun jumlah paket Takjil yang dibagikan sebanyak 200 (dua ratus) paket kepada Personil Polres Sanggau dan masyarakat Kota Sanggau yang dilaksakanan di Depan Mapolres Sanggau.


Pembagian takjil yang pertama diberikan kepada personil polres Sanggau yang masih melaksanakan tugas diruangan-ruangan, seperti diruang pelayanan dan beberapa ruang staf,  serta kepada Casis (Calon Siswa) yang melakukan pendaftaran penerimaan Polri di Basement Mapolres Sanggau.
 
Lokasi Penyerahan kepada Masyarakat Berpusat Di depan Mapolres Sanggau untuk para Pejalan Kaki serta Pengendara R2 dan R4
 
Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau mengatakan bahwa Kegiatan Bhayangkari / Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sanggau Peduli dalam rangka Pembagian Takjil kepada Personil Polres Sanggau dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari dalam berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya