» » » Brigpol Hendrikus Atai ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Brigpol Hendrikus Atai ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Kamis, 14 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Polsek Entikong, Brigpol Hendrikus Atai menyampaikan imbauan upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga di Desa Binannya, Kamis (14/4).

Ia mengajak kepada warga Desa Pala Pasang untuk bersama-sama untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan, yang telah dianjurkan pemerintah dan salah satunya dengan menggunakan masker bila keluar rumah dan ditempat tempat umum,” ujarnya.

Brigpol Hendrikus Atai mengimbau kepada warga untuk tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, dengan sering cuci tangan pakai sabun dan air mengalir atau pakai hand sanitizer, selalu menggunakan masker bila keluar rumah bagi yang sakit maupun sehat, jaga jarak hindari kerumunan, tingkatkan imunitas dengan makan yang bergizi aktivitas fisik serta tetap berdoa semoga kita semua terhindar dari Covid-19.

“Mari bersama-sama kita putus rantai penularan Covid-19, bersama kita hentikan penyebarannya di Kecamatan Kembayan,” ajaknya.

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya