» » » Brigpol Hendrikus Atai ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Brigpol Hendrikus Atai ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 25 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan Himbauan Kamtibmas dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru dan mensosialisasikan Penerapan Prokes kepada masyarakat di Desa Pala Pasang dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (25/4).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan di lingkungan warga untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Warga dihimbau agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan terutama 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu, Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, jajarannya terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat.

“Hingga kini masih ada masyarakat yang tidak peduli dampak Covid-19, dan mengabaikan Protokol Kesehatan, tapi kami pun tak henti-hentinya terus mengedukasi masyarakat, serta pengawasan yang ketat,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya