» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Briptu Roi Hermanto Ajak Warga Terapkan Prokes

Cegah Penyebaran Covid-19, Briptu Roi Hermanto Ajak Warga Terapkan Prokes

Penulis By on Senin, 04 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Polsek Entikong Briptu Roi Hermanto melaksanakan giat Sambang kepada warga Desa Binaannya pada Senin (4/4).

Sambang merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, sekaligus sebagai wadah silaturahmi, agar pesan yang disampaikan mudah tersampaikan.

Dalam melaksanakan sambang tersebut Bripka Faisal mengajak agar warga selalu menjaga kesehatan dengan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat dan sediakan antiseptik atau sabun cuci tangan dan wajibkan cuci tangan secara berkala serta gunakan penutup mulut (Masker) terutama saat batuk maupun bersin dan keluar rumah.

“Patuhi protokol kesehatan dengan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ajaknya.

Himbauan tersebut dilakukan agar masyarakat tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru untuk memutus rantai Covid-19 dan juga ikut berperan aktif mengimbau kepada warga lainnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya