» » » Forkopimcam Kapuas Cek Ketersediaan dan Harga Sembako di Pasar Tradisional dan Pertokoan

Forkopimcam Kapuas Cek Ketersediaan dan Harga Sembako di Pasar Tradisional dan Pertokoan

Penulis By on Selasa, 12 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Forkompincam Kapuas bersama instansi terkait di Wilayah Kecamatan Kapuas melaksanakan kegiatan Pengecekan ketersediaan dan harga Sembako di Pasar tradisional dan pertokoan, Selasa (12/4) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Camat Kapuas Jemain, S. Ip, M. Si, Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH, Kabag Ekon Dinas Pridagkop Kabupaten Sanggau Wayah Untung beserta anggota, Kanitintelkam Polsek Kapuas Ipda Eko Aprianto, S.Sos, Kanit Patroli Polsek Kapuas Aiptu Ardi Suprapto, Kanit Binmas Aiptu Hartono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunut Aipda Darmawan serta anggota Koramil Kapuas.

Adapun pasar maupun pertokoan yang dilaksanakan pengecekan terkait ketersediaan dan harga sembako yaitu pasar sentral jalan gajah Mada Sanggau dan pasar senggol Sanggau.


Dari hasil pengecekan tersebut, Kapolsek Kapuas mengatakan bahwa harga sembako masih relatif stabil dan untuk stok ketersediaan sembako masih mencukupi hingga menyambut hari raya Idhul Fitri tahun 2022.

“Untuk stok minyak goreng sudah ada dipasaran dan tidak mengalami kelangkaan, namun untuk stok minyak goreng curang masih langka/tidak ditemukan di pasar,” ucap Kapolsek.

“Kegiatan Pengecekan ketersediaan dan harga Sembako di Pasar tradisional dan pertokoan oleh Forkompincam Kapuas dan instansi terkait di Wilayah Kecamatan Kapuas merupakan kegiatan untuk mengetahui kondisi pasar khususnya di wilayah Kecamatan Kapuas terutama dalam menghadapi bulan Ramdhan dan hari raya Idul Fitri 1443 H,” pungkas Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya