» » » Gelar Patroli KRYD, Polsek Mukok Bagikan Masker ke Warga

Gelar Patroli KRYD, Polsek Mukok Bagikan Masker ke Warga

Penulis By on Selasa, 05 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Anggota Polsek Mukok Aiptu Heri Suharlan, melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Pagi hari dengan menyambangi warga, Selasa (5/4) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Heri Suharlan memberikan imbauan kamtibmas, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada yaitu tetap memakai masker, jaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun pakai air mengalir, serta kurangi mobilitas yang tidak perlu dan sekaligus personil Polsek Mukok juga membagikan masker bagi warga yang tidak memakai masker.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan akan meningkatkan patroli pemantauan pada siang, malam maupun pagi hari terutama pada jam-jam rawan.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli sekaligus berikan imbauan dan sosialisasi prokes,” ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya