» » » Kapolres Sanggau Pantau Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja Katedral Sanggau

Kapolres Sanggau Pantau Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja Katedral Sanggau

Penulis By on Jumat, 15 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, didampangi Kabag Ops Kompol Rully Robinson Polli, S.IK beserta PJU Polres Sanggau, terjun langsung melakukan pantauan pelaksanaan pengamanan ibadah Paskah di sejumlah gereja di Kota Sanggau, Jumat (15/4).

Kegiatan tersebut untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para jemaat dalam melaksanakan rangkaian ibadah Paskah tahun ini. Setidaknya sebanyak 405 personel Polres Sanggau dan Poksek Jajaran diterjunkan dalam pengamanan rangkaian perayaan Paskah di Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres bersama rombongan mendatangi Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kegiatan Vaksiniasi Gerai Presisi Polres Sanggay yang dilaksanakan di Gereja Katedral Sanggau.

AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dalam pengamanan perayaan Paskah di wilayah hukum Polres Sanggau.


"Polres Sanggau bersama stakeholder terkait akan terus siap siaga dalam menjaga situasi keamanan di Kabupaten Sanggau," tuturnya.

Menurutnya, sebanyak 405 personel Polres Sanggau diterjunkan bersama dengan instansi terkait yang dilibatkan dalam pengamanan rangkaian perayaan Paskah tahun ini. Personel Polres Sanggau dan Polsek Jajaran tersebut telah diploting hingga berakhirnya rangkaian kegiatan hari Paskah.

"Ada 405 personel Polres Sanggau siap untuk melakukan pengamanan hingga akhir rangkaian hari Paskah," ucap AKBP Ade Kuncoro.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya