» » » Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Mingguan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Mingguan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Penulis By on Selasa, 26 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Lantai II Ruang Vicon Polres Sanggau Jl.Jend Sudirman Kel.Beringin Kec.Kapuas Kab.Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Anev Kinerja Mingguan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran, Selasa (26/4).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.AP serta dihadiri oleh PJU Polres Sanggau dan diikuti oleh Kapolsek Jajaran secara Virtual melalui sarana Zoom Meeting.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengatakan bahwa Operasi Ketupat Kapuas 2022 untuk Polsek yang tidak ada Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu hanya Kapolsek yang masuk di dalam Sprint.

“Tanggal 27 April 2022 semua Pos harus sudah berdiri beserta kelengkapannya (Pos Pam Terpadu Polres Sanggau, Pos Pam Polsek Kapuas, Pos Yan Polsek Tayan Hulu, Polsek Tayan Hilir dan Polsek Entikong),” ucapnya.

AKBP Ade Kuncoro menambahkan, Terkait Rapat Linsek akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2022 agar dipersiapakan materi.

Kapolres Sanggau menambahkan, Sesuai dengan Surat Ederan Menteri Agama tidak boleh melaksanakan takbir keliling dan pelaksanaannya hanya di masjid-masjid.


“Siapkan Renpam malam takbir dan Sholat Ied serta laksanakan mapping tempat-tempat ibadah (Masjid dan Lapangan) Pelaksanaan Sholat Ied Idul Fitri 1443 H,” ujarnya.

Dirinya juga meminta agar Pelaksanaan Cuti bersama agar benar-benar di atur serta Giat Gaktibplin terutama saat hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Tetap galakan kegiatan Vaksinasi serta berikan Himbauan tertib berlalu lintas serta antisipasi arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H,” pesan Kapolres Sanggau.

AKBP Ade Kuncoro juga meminta Antisipasi membeludaknya karyawan PT. Erna Djuliawati yang pulang serta tetap monitoring bahan Sembako dan Minyak Goreng.

“Terkait larangan Presiden untuk tidak mengekspor CPO agar Antispasi permasalahannya di kalangan petani kelapa sawit,” tutupnya.

Dilaksanakannya kegiatan Anev Kinerja merupakan kegiatan rutin Mingguan dalam rangka mengukur serta mengevaluasi kinerja Polres Sanggau dan Polsek Jajaran guna mengetahui capaian keberhasilan / perbandingan maupun kendala yang dialami dalam pelaksanaan tugas serta kesiapan Polres Sanggau dalam melaksanakan pengamanan menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya