» » » Kapolres Sanggau Pimpin Zoom Meeting Anev Situasi Kamtibmas bersama Kapolsek Jajaran

Kapolres Sanggau Pimpin Zoom Meeting Anev Situasi Kamtibmas bersama Kapolsek Jajaran

Penulis By on Senin, 11 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di ruang PPKO Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting dalam rangka anev Situasi Kamtibmas Terkini bersama Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K.

Kegiatan zoom meeting dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP., Pejabat Utama (PJU) dan Perwira Staf Polres Sanggau serta diikuti secara Virtual oleh Kapolsek Jajaran Polres Sanggau.

Dalam arahannya, Kapolres Sanggau menyampaikan kegiatan Unras di Jakarta dan dibeberapa wilayah di Indonesia agar di monitor perkembangan situasinya apakah berimbas di wilayah kita.
 
Kapolres Sanggau meminta kepada Kasatsabhara agar mempersiapkan Personil Satsabhara untuk mengantisipasi terjadinya Unras diwilayah kita dan permintaan BKO oleh Polda.

“Polres Sanggau akan menerima kunjungan Tim Audit Rutin Itwasda Polda Kalbar, kepada Panitia kegiatan agar mempersiapkan segala sesuiatunya,” pesan Kapolres.


AKBP Ade Kuncoro menekankan terkait perkembangan Covid-19 dan capaian vaksinasi serta CB dalam meningkatkan capaian Vaksin di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Terkait Kelangkaan Sembako, Saya minta kepada Kapolsek agar selalu lakukan pengecekan ketersediannya seperti BBM dan minyak goreng,” ujarnya.

Kapolres juga menekankan kepada Polsek Jajaran yang terdapat SPBU agar lakukan Wastor dan Lidik ketersediaan BBM Subsidi.

“Pelaksanaan Zoom Meeting dalam rangka menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi baik Nasional, Regional maupun Lokal serta kegiatan Polres Sanggau kedepan,” tutupnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya