» » » Kapolsek Parindu Pimpin Pengecekan Prokes Di Masjid Wilayah Kecamatan Parindu Menjelang Ibadah Sholat Idul Fitri 1443 H

Kapolsek Parindu Pimpin Pengecekan Prokes Di Masjid Wilayah Kecamatan Parindu Menjelang Ibadah Sholat Idul Fitri 1443 H

Penulis By on Kamis, 28 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu bersama Instansi terkait melaksanakan Pengecekan Prokes Di masjid Wilayah Kec Parindu Menjelang Ibadah Sholat Idul Fitri 1443 H, Kamis (28/4) pagi.

Giat Pengecekan Prokes di Masjid Wilayah Kecamatan Parindu Dipimpin oleh Kapolsek Parindu IPDA Supar dan diikuti oleh Danramil Parindu diwakili Sertu Yos, Camat Parindu diwakili Kasi Trantib Sdr. Saragi, Ketua Masjid Al Muajirin Sdr. Busani, Ketua Masjid Asyifa Sdr. Ahmad Sobirin, Perwakilan PKM Pusat Damai Sdri. Mery dan Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripka Warjianto.

Adapun rangkaian kegiatan melakukan pengecekan kesiapan Masjid di wilayah Kecamatan Parindu khususnya Masjid Al Muajiri dan Masjid Asyifa Kecamatan Parindu dalam kesiapan Prokes dan sarana Prokes menjelang pelaksnaan Sholat Idul Fitri.

Dalam Pelaksanaan Pengecekan Prokes di masjid Wil Kecamatan Parindu Kapolsek Parindu Menyampaikan himbauan kepada pengurus Masjid agar Panitia pelaksnaan Sholat Idul Fitri dapat mempersiapkan Prokes sebelum pelaksanaan Sholat Idul Fitri.

“Saya minta kepada Panitia pelaksanaan Sholai Eid agar menyampaikan kepada para Jamaah sebelum melaksanakan sholat idul Fitri agar mengunakan masker,” ucapnya.


Ipda Supar juga menyampaikan Pada saat pelaksanaan malam takbir agar jamaah untuk tidak melakukan pawai keliling sesuai dengan surat edaran PHBI Kabupaten Sanggau dan melaksanakan takbir di Masjid.

“Bersama kita jaga Kamtibmas dan menimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Parindu,” pesannya.

Adapun kesiapan di Masjid wilayah Kecamatan Parindu terkait Prokes diantaranya Tempat cuci tangan, Masker, Batas Jaga jarak dan Termogran.

“Kegiatan Pengecekan Prokes di masjid tersebut kita laksanakan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Parindu,” tukas Kapolsek Parindu Ipda Supar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya