» » » Laksanakan Sambang, Bripka Agus Ariyanto Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Laksanakan Sambang, Bripka Agus Ariyanto Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 16 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tayan Hulu, Bhabinkamtibmas Desa Binjai Bripka Agus Ariyanto melaksanakan sambang dengan melakukan pengwasan, pemantauan, Pendisiplinan protokol kesehatan serta menyampaikan himbuan untuk selalu memperhatikan protokol diri masing-masing kepada warga binaannya, Sabtu (16/4).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Dengan selalu mendisiplinkan diri untuk selalu memperhatikan 3M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker saat keluar rumah agar dapat mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Ditemui di Tempat terpisah Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S. Tr. K menjelasakan bahwa kegiatan pengawasan, pemantauan dan pendisiplinan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas serta pemberian himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan merupakan upaya Polri dalam pencegahan penyeberan Covid-19.

“Dimana saat ini sudah dilaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru, kita harus membiasakan diri untuk hidup dengan pola hidup yang baru, sehingga dapat menjalankan aktifitas seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya