» » » Lindungi Warga dari Covid-19, Aipda HR. Siahaan Bagikan Masker Gratis kepada Warga

Lindungi Warga dari Covid-19, Aipda HR. Siahaan Bagikan Masker Gratis kepada Warga

Penulis By on Sabtu, 02 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Engkode Polsek Mukok Bripka Arif Supriyadi bagikan masker secara gratis kepada masyarakat saat melakukan aktivitas diluar rumah, Sabtu (2/4).

Aipda HR. Siahaan mengatakan, kesadaran masyarakat Desa Engkode masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker.

Pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya Covid-19.

“Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M,” ujar Aipda HR. Siahaan.

Dirinya juga menjelaskan sosialisasi, himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari penyebarannya.

“Sosialisasi, patuhi protokol kesehatan akan intens kita lakukan karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama, yang menjadi hukum tertinggi di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya