» » » Melalui Kegiatan Patroli Bripka Herman Julianto Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Melalui Kegiatan Patroli Bripka Herman Julianto Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Rabu, 27 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sembari menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Herman Julianto melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi disemua Negara.

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Bripka Herman Julianto menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang desa diwilayah Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu, Rabu (27/4).

Dalam kesempatan itu, dirinya memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Covid-19 dan bagaimana cara memutus rantai penyebarannya sekaligus mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Protokol Kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S.Tr.K menjelaskan bahwa personelnya sudah dibekali dengan pengetahuan dasar tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

“Setiap personel sudah dibekali pengetahuan dasar, jadi ketika sambang ke warga bisa menyampaikan sekaligus mengingatkan warga. Semoga wabah pandemi ini cepat berlalu,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya