» » » Patroli Malam Anggota Polsek Tayan Hulu, Berikan Imbauan Protokol Kesehatan kepada Warga

Patroli Malam Anggota Polsek Tayan Hulu, Berikan Imbauan Protokol Kesehatan kepada Warga

Penulis By on Sabtu, 16 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hulu melaksanakan giat patroli malam untuk mencegah Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas serta menyambangi setiap tempat berkumpulnya warga di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu guna menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan Protokol Kesehatan, Jumat (15/4).

Patroli malam Polsek Tayan Hulu  dilaksanakan dengan sasaran/rute seperti objek vital, Bank, mesin ATM, pertokoan, perkantoran, dan pemukiman penduduk untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu agar tetap aman kondusif, dan sebagai bentuk giat preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Anggota Polsek Tayan Hulu Bripka Herkulanus Suherman yang melaksanakan patroli dialogis dengan warga yang sedang berkumpul dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas untuk tetap waspada dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Dirinya juag meminta kepada warga agar ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Tayan Hulu serta menghimbau kepada pemilik/pengelola rumah makan dan kedai warung kopi serta warga masyarakat yang sedang berkumpul agar tetap mengikuti himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan yakni wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/sanitiser dan saling menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 dan penyakit lainnya.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S. Tr. K mengatakan bahwa Patroli sudah menjadi kewajiban dan kegiatan rutin Polsek Tayan Hulu dalam pencegahan gangguan kamtibmas dan sebagai wujud kehadiran anggota Polri khususnya Polsek Tayan Hulu ditengah masyarakat.

“Kami berharap antara petugas dan warga dapat saling memberikan informasi tentang situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di Kecamtan Tayan Hulu,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya