» » » Patroli Rutin Briptu Roi Hermanto Sampaikan pesan Kamtibmas

Patroli Rutin Briptu Roi Hermanto Sampaikan pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 07 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Seiring dengan kebijakan pemerintah terkait menyikapi tentang penanganan Pandemi Covid-19, masyarakat di imbau untuk mematuhi protokol kesehatan terutama dalam pengunaan Masker.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Roi Hermanto melaksanakan Patroli kamtibmas serta dengan memberikan himbauan dalam pencegahan Covid-19 kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila saat berada di tempat umum ini salah satu cara sebagai upaya dalam pencegahan penyebarannya, Kamis (7/4).

Kegiatan himbauan tersebut dilakukan di wilayah Kecamatan Entikong agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri memakai masker. Sehingga penularan penyebaran virus tersebut bisa diantisipasi.

“Kita tidak ada yang tahu siapa yang terinveksi Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkorfimasi masih terus bertambah, oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka masyarakat di wajibkan untuk mematuhi ptotokol kesehatan khususnya dalam pengunaa masker hal ini guna untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Briptu Roi Hermanto.

Dirinya menambahkan agar untuk membiasakan diri hidup sehat dan bersih, salah satunya dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya