» » » Pelaksanaan Gerakan 1 Juta Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Batang Tarang

Pelaksanaan Gerakan 1 Juta Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Batang Tarang

Penulis By on Kamis, 21 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang melaksanakan Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 yang dilaksanakan di Kecamatan Batang Tarang dalam rangka mendukung Target Gerakan 1 juta Vaksinasi kerja sama Kemenag RI, PBNU dan Polri dan Kemenkes RI.

Kegiatan 1 Juta Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan Lapangan depan Kantor CU Banuri Harapan Kita Kecamatan Batang Tarang untuk Tahap I, II dan III (Booster) yang diadakan oleh Polsek Batang Tarang bersama Nakes Puskesmas Batang Tarang terhadap sasaran Masyarakat Umum Remaja Pelayanan Publik dan Lansia di Kecamatan Batang Tarang dalam mendukung Gerakan 1 Juta Vaksinasi bekerjasama Kemenag RI, PBNU, Polri dan Kemenkes RI.

Kegiatan pengamanan vaksinasi tsb dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono beserta anggota dan dibantu TNI / Koramil Batang Tarang.

Kapolsek Batang Tarang mengatakan Vaksinasi Dosis I, II dan III (Booster) telah tercapai sebanyak 147 suntikan (50 dosis suntikan V3 vaksin Alokasi kerja sama kemenag RI, PBNU, Polri dan Kemenkes RI dan 97 dosis Suntikan Masyarakat umum).

“Sedangkan untuk Dosis ke I sebanyak 6 dosis dan Dosis ke II sebanyak 15 dosis,” ucapnya.

Iptu Sutono mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi tersebut dalam Rangka mendukung Gerakan 1 juta Vaksinasi dibulan Puasa atas kerjasama Kemenag RI, PBNU, Polri dan Kemenkes RI. “Seluruh peserta sasaran vaksinasi telah mematuhi Prokes untuk mencegah Penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya