» » » Polsek Tayan Hilir Gencar Melaksanakan Giat Patroli Malam

Polsek Tayan Hilir Gencar Melaksanakan Giat Patroli Malam

Penulis By on Minggu, 17 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau terus melaksanakan giat Patroli untuk menekan angka Kriminalitas dengan intensifkan Patroli malam hari di jalan dan tempat-tempat obyek vital, Sabtu (16/4) malam.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH menjelaskan patroli malam merupakan kegiatan rutin Polsek Tayan Hilir setiap harinya dengan tujuanya untuk menekan angka Kriminalitas yang ada di wilkum Polsek Tayan Hilir dan juga untuk meberikan himbauan Prokes Covid-19 di Kecamatan Tayan Hilir, sesekali kami juga mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Prokes Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Anggota juga sesekali berhenti di Perbankan, Perkantoran, Perumahan warga dan Warung untuk menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Prokes.

“Kami akan intens melaksanakan kegiatan patroli malam ini, selain untuk menekan angka Kriminalitas, kami juga melaksanakan Himbauan Prokes Covid-19, serta menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat kita cegah,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya