» » » Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Penulis By on Selasa, 12 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti rutin melaksanakan pengecekan untuk pastikan tidak adanya kelangkaan ataupun penimbunan minyak goreng di Desa Binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Bonti Briptu Fredi Pasaribu melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di Pasar serta pertokoan di Desa Binaannya, Selasa (12/4).

Dirinya mengatakan bahwa dari hasil pengecekan di Pasar dan beberapa pertokoan di Desa Bonti, tidak ada kelangkaan ataupun penimbunan.

“Pengecekan tersebut kami lakukan untuk memastikan stok minyak goreng aman dan tidak ada penimbunan oleh oknum distributornya,” jelasnya.

Saat melaksanakan pengecekan itu, sekaligus meminta distributor turut membantu menjaga kestabilan minyak goreng dengan memperketat penjualan ke agen-agen.

“Dari hasil cek untuk minyak goreng kemasan masih ada walaupun jumlahnya terbatas. Sedangkan untuk minyak curah juga masih belum ada,” kata Briptu Fredi.

Menurutnya, tujuannya untuk tidak sembarangan menjual ke agen atau toko yang sudah berlangganan, agar tidak ada potensi penimbunan minyak goreng tersebut.

“Tujuan kami melakukan pengecekan dan monitoring di Desa Binaan yakni untuk menghindari penimbunan, dibatasi dari distribusi ini sudah punya agen-agen yang menjadi langganan dan lebih memberikan untuk kebutuhan masyarakat,” tukas Bhabinkamtibmas Desa Bonti Briptu Fredi Pasaribu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya