» » » Sat Samapta Polres Sanggau Gelar Giat Patroli Dialogis Di Perbelanjaan

Sat Samapta Polres Sanggau Gelar Giat Patroli Dialogis Di Perbelanjaan

Penulis By on Jumat, 29 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Unit Obvit Sat Samapta Polres Sanggau melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk Harkamtibmas di Pusat Perbelanjaan Wilayah Hukum Polres Sanggau, Jumat (29/4) pagi.

Kasat Samapta Polres Sanggau AKP Sri Mulyono menuturkan bahwa kegiatan patroli ini diharapkan memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum yang berkunjung maupun pedagang setempat yang tengah bertransaksi jual beli.

Unit Obvit Sat Samapta Polres Sanggau mendatangi Minimarket yang tampak ramai pengujung dengan memberikan arahan tentang protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak saat bertransaksi, dan jika hanya datang melihat lihat diharapkan agar bergantian saat menghampiri meja toko.

“Kami juga menghampiri lapak yang berjualan kebutuhan dapur seperti telur dan bawang dengan menanyakan harga yang kalau saja mengalami perubahan harga yang signifikan, dan selalu menghimbau dan memberi arahan tentang kebersihan yang berkaitan dengan Virus Covid-19 karena area seperti ini banyak sekali orang datang silih berganti,” ujar AKP Sri Mulyono.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya