» » » Amankan Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Himbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Amankan Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Himbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Penulis By on Jumat, 20 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Satu Desa di Wilayah hukum Polsek Noyan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak hari ini. Keamanan dan kelancaran jalanya pilkades tersebut menjadi perhatian jajaran Polsek Noyan, Jumat (20/5).

Bhabinkamtibmas Desa Noyan Bripka Adoremus Arsiswadi turun langsung melaksankan pengamanan Pilkades dengan bantuan dari TNI dan juga Linmas yang dilaksanakan di Desa Noyan Kecamatan Noyan.

Bripka Adoremus mengatakan seluruh tim pengamanan itu bertugas memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkades di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Desa Noyan.

“Anggota Polsek Noyan lainnya juga dilibatkan ditambah perbantuan TNI dan Linmas Desa, itu mengamankan beberapa TPS di Desa Noyan,” ungkapnya.

Dalam pengamanan Pilkades kali ini Protokol Kesehatan menjadi perhatian khusus. Selain melaksanakan pengamanan jalanya Pilkades juga diberikan himbauan Prokes kepada Warga.

“Hal tersebut kita tekankan agar yang ingin memberikan hak suaranya tetap menaati protokol Kesehatan saat sedang antri,” ujar Bripka Adoremus.

“Dalam pelaksanaan Pilkades ini harus betul-betul melaksanakan protokol kesehatan sebaik-baiknya, agar jangan sampai juga Pilkades ini justru memunculkan Klaster baru Covid-19,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya