» » » Anggota Polsek Batang Tarang Galakkan Patroli Siang Hari

Anggota Polsek Batang Tarang Galakkan Patroli Siang Hari

Penulis By on Minggu, 15 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna menciptakan serta memelihara situasi kondusif di wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau, sejumlah kegiatan ditingkatkan oleh Polsek Batang Tarabg salah satunya yaitu patroli.

Dengan Patroli selain dapat mengetahui situasi nyata dimasyarakat, juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas sekaligus Protokol Kesehatan kepada masyarakat oleh Anggota Polsek Batang Tarang.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Imam Syafei bersama Bripka Ferry Efendi hari ini, dimana sejumlah tempat dan orang didatangi serta di sapa olehnya dengan mengedepankan sikap yang humanis, Minggu (15/5).

Saat menghampiri warga Aipda Imam Syafei mengingatkan warga untuk senantiasa waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan di tengah pandemi Covid-19.

Serta Pesan dan himbauan yang disampaikan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar senantiasa waspada terhadap aksi kejahatan dan penularan Covid-19 dengan terapkan Protokol kesehatan.

“Kegiatan patroli dialogis ini juga diharapkan dapat melindungi dan memberikan rasa tenang bagi masyarakat," tukas Aipda Imam Syafei.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya