» » » Anggota Polsek Meliau Amankan Perayaan Waisak di Wihara Sau Xin Tan Desa Meliau Hulu

Anggota Polsek Meliau Amankan Perayaan Waisak di Wihara Sau Xin Tan Desa Meliau Hulu

Penulis By on Rabu, 18 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Meliau dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Heri Siswanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Riyanto melaksanakan pengamanan dalam rangka perayaan Hari Raya Waisak di Wihara Sau Xin Tan Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau.

Anggota Polsek Meliau melaksanakan pengamanan di tempat ibadah umat Budha yang tengah melaksanakan perayaan hari raya Waisak di wilayah Kecamatan Meliau.

Dalam pengamanan kali ini Kepolisian Sektor Meliau menerjunkan Personil Polsek yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Meliau, hal ini untuk mengatisipasi hal hal yang tidak kita harapkan maupun kerawanan yang ada.

Berkat kerjasama yang baik antara petugas pengamanan dan panitia pelaksana perayaan Hari Raya Waisak, kegiatan yang di mulai pukul 08.00 Wib tersebut berjalan aman dan kondusif dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Ketua panitia pelaksanaan perayaan Hari Raya Waisak di Wihara Sau Xin Tan Sdra. Maryono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian Sektor Meliau yang telah mengamankan kegiatan kami dari awal sampai akhir.

“Kepada seluruh masyarakat lintas Agama kami juga menyampaikan trimakasih yang terhingga semoga bantuan pengamanan kepada kami, mendapatkan imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menyampaikan bahwa pola pengaman Kepolisian yang dibantu oleh unsur lain dan masyarakat setempat dari lintas agama tersebut menunjukan bahwa, toleransi antar umat beragama di wilayah Kecamatan Meliau sangat baik dan patut mendapatkan apresiasi.

“Saya beserta Anggota menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Waisak kepada warga masyarakat Meliau yang merayakan Hari Tri Suci Waisak. Semoga Hari Raya Waisak ini membawa Kedamaian, Ketentraman, Kesejahteraan dan Kebahagiaan bagi kita semua,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya