» » » Bripka Marional Gultom Berikan Teguran kepada Warga yang Tidak Menggunakan Masker

Bripka Marional Gultom Berikan Teguran kepada Warga yang Tidak Menggunakan Masker

Penulis By on Selasa, 03 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom rutin melakukan sambang dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di desa Binaannya.

Dirinya mengajak warga untuk selalu memakai masker. Ia juga memberikan teguran kepada warga karena kedapatan tidak memakai masker serta memberikan teguran secara lisan agar tidak menggulangi lagi, Selasa (3/5) pagi.

Bripka Marional Gultom menjelaskan, melalui sambang tersebut ia meminta Warga di Desa Sebongkuh untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19.

“Kami minta masyarakat harus selalu menaati protokol kesehatan agar tidak mudah terjangkit Covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bripka Marional Gultom mengajak warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Saat bertemu warga, menyampaikan apa yang sedikit kami ketahui tentang wabah Covid-19 dan mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya