» » » Ini Pesan Anggota Satbinmas Polres Sanggau Kepada Warga

Ini Pesan Anggota Satbinmas Polres Sanggau Kepada Warga

Penulis By on Selasa, 10 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Satbinmas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Himbauan Prokes dan Monitoring Arus Balik Lebaran penumpang Speed di Dermaga Lanting Meliau Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (10/5) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan olek Ps. Kanit Polmas Satbinmas Polres Sanggau Bripka Didi Rusdiyana bersama Bripda Marianus Epan.

Dalam pelaksanaan giat tersebut, Bripka Didi menghimbau kepada pengelola Speed agar selalu waspada dengan keamanan penumpang serta memperhatikan muatan agar tidak melebihi kapasita guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga himbau kepada masyarakat terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dimanapun kita berada, guna mencegah penyebaran wabah Covid-19,” ucapnya.

Bripka Didi juga menghimbau kepada masyarakat apabila masih ada keluarganya yang belum vaksin agar dapat melakukan vaksinasi guna untuk kekebalan tubuh dari penyebaran wabah Covid-19 serta untuk melindungi diri sendiri maupun orang lain.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif dan untuk mencegah dan memutuskan penularan dan penyebaran Covid-19 di Wilkum Polres Sanggau,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya