» » » Iptu Iyep Saefullah Pimpin Kegiatan Patroli KRYD di Wilkum Polres Sanggau

Iptu Iyep Saefullah Pimpin Kegiatan Patroli KRYD di Wilkum Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 31 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mapolres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Apel Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilkum Polres Sanggau.

Kegiatan dipimpin oleh PS. Kasubbagfaskon Baglog Polres Sanggau Iptu Iyep Saefullah selaku Padal Regu I didampingi Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sanggau Ipda Firman S, dengan jumlah Personil 13 orang.

Iptu Iyep mengatakan bahwa kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), merupakan bentuk Edukasi kepada masyarakat terkait bahaya Penyebaran Covid-19 dan menciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau yang aman dan Kondusif.


Adapun sasaran / rute kegiatan Patroli KRYD kali ini Pertokoan / Warung di sekitaran Terminal Bus Sanggau Jl. Gajah Mada Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.
 
Iptu Iyep mengungkapkan dalam pelaksanaan KRYD disampaikan kepada masyarakat secara humanis agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mendukung percepatan Covid-19 melalui kegiatan Vaksinasi.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya