» » » Kapolres Sanggau Dampingi Dir Polairud Polda Kalbar di PLBN Entikong

Kapolres Sanggau Dampingi Dir Polairud Polda Kalbar di PLBN Entikong

Penulis By on Sabtu, 07 Mei 2022 | No comments


Polres SanggauDir Polairud Polda Kalbar Kombes Pol I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si selaku Pamatwil Ops Ketupat Kapuas 2022 melaksanakan Kunjungan Kerja ke PLBN Entikong, Sabtu (7/6).

“Anggota Pospam selalu Monitoring arus Mudik dan arus balik WNI/WNA yang melintas di PLBN Entikong,” pesannya.

Dalam kunjungan tersebut, Dir Polairud Polda Kalbar didampingi Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwa, S.I.K dan disambut langsung Kapolsek Entikong AKP Sapja, Kapolsubsektor PLBN Entikong Ipda Suparman, serta Anggota Pos Yan Ops Ketupat Entikong.

Pada kesempatan Kunker tersebut Dir Polairud (Pamatwil Ops Ketupat) Kombes Pol I Made Sukawijaya, meminta agara Piket Pospam Terpadu melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga inventaris yang ada di Pospam, serta senantiasa berkoordinas dengan Instansi terkait.


Kombes Pol I Made juga Menyampaikan atensi Kapolri tentang percepatan Vaksinasi serta meminta kepada Anggota untuk Mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Saya minta kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan, kekompakan dan tetap semangat serta Melaporkan hasil tugas kepada pimpinan melalui Aplikasi SOT Presisi,” pungkasnya.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa Kegiatan Dir Polairud Polda Kalbar (Pamatwil Ops Ketupat) tersebut dalam rangka Pengawasan, Pembinanan dan peninjauan terhadap Pospam terpadu di wilayah Polsek Jajaran dalam rangka Ops Ketupat tahun 2022 di wilayah Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya