» » » Kapolres Sanggau menyeebutkan Kondisi Kamtibmas Selama Operasi Ketupat Kapuas 2022 Aman dan Terkendali

Kapolres Sanggau menyeebutkan Kondisi Kamtibmas Selama Operasi Ketupat Kapuas 2022 Aman dan Terkendali

Penulis By on Kamis, 05 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K mengungkapkan bahwa kondisi Kamtibmas selama operasi Ketupat Kapuas tahun 2022 sangat aman dan terkendali. Seperti diketahui operasi ketupat Kapuas tahun 2022 dimulai sejak 28 April hingga 9 Mei 2022.

“Berdasarkan laporan dari personel yang terlibat dalam operasi Ketupat Kapuas tahun 2022, Alhamdulillah untuk kondisi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau sangat aman dan terkendali,” ujarnya.

Hingga saat ini lanjut Kapolres, belum ada laporan ataupun terjadinya tindak pidana termasuk kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama pelaksanaan operasi ketupat hingga hari ini.

“Kita semua berharap sampai nanti di tanggal 9 Mei kondisinya akan sama. Ini merupakan suatu hal yang positif dibandingkan dengan pelaksanaan operasi ketupat ditahun lalu,” terang Kapolres Sanggau.

Kapolres mengatakan, Terciptanya situasi Kamtibmas di Sanggau yang aman dan terkendali, Tentunya berkat kerjasama semua stakeholder terkait.

“Dari TNI termasuk rekan-rekan dari Satpol PP, Dishub, Tenaga medis dan Ormas yang terlibat ikut serta dalam operasi ini yang menunjang. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas di Sanggau yang aman dan terkendali,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya