» » » Kapolres Sanggau Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Kapolres Sanggau Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Penulis By on Jumat, 20 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melakukan kegiatan pengecekan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 yang akan di gelar di 23 Desa dalam 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau, Jum’at (20/5) pagi.

Kegiatan pengecekan dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau didampingi oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP, Kabagops Polres Sanggau Kompol Ida Bagus Gde Sinung, SH.,MH, Kasatsabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono, PS., Kasatintelkam Iptu Suhartoto dan Kasatlantas Polres Sanggau Iptu Angga Pribadi Nainggolan, S.Tr.K.

Adapun lokasi pengecekan pelaksanaan Pilkades oleh Kapolres Sanggau beserta rombongan meliputi TPS 01 Dusun Pana Desa Pana Kecamatan Kapuas, TPS 01 Dusun Wonosari Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu.

Tiba di TPS 01 Dusun Pana Desa Pana Kecamatan Kapuas, Rombongan Kapolres Sanggau disambut oleh Ketua TPS 01 Dusun Pana, Loren didampingi kades Pana, Jono serta petugas pengamanan TNI-Polri di TPS 01 Dusun Pana.

Setelah selesai melakukan pengecekan di Dusun Pana Kecamatan kapuas, Kapolres dan rombongan melanjutkan pengecekan di TPS 01 Dusun Wonosari Kecamatan Parindu. Kapolres beserta rombongan disambut oleh Camat Parindu Darmikus Heri, Kapolsek Parindu IPDA Supar, Danramil Parindu SERKA Eko.P.S dan Pamatwil Pilkades Dusun Suka Mulya Iptu Mujiyono.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya