» » » Melalui Kegiatan Sambang Aipda Saprin Gunawan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Melalui Kegiatan Sambang Aipda Saprin Gunawan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 18 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Polsek Kapuas Aipda Saprin Gunawan melaksanakan Kegiatan Sambang dialogis kepada Warga Binaannya dan sampaikan Himbauan Kamtibmas demi menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Binaannya, Rabu (18/5).

Pada kesempatan tersebut Aipda Saprin Gunawan menyosialisasikan kepada masyarakat tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut juga dirinya menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas agar wilayah Kelurahan / Desa yang menjadi binaannya menjadi aman dan kondusif dengan hadirnya anggota Bhabinkamtibmas bersama warga, diharapkan dapat memberikan Informasi secepat mungkin jika terjadi sesuatu peristiwa di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, Aipda Saprin Gunawan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas kesehariannya seperti, penggunaan masker, menjaga jarak satu sama lain dan mencuci kedua tangan menggunakan sabun.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH mengatakan bahwa Keberadaan anggota Bhabinkamtibmas di Kelurahan / Desa sangat membantu tugas Polri, karena Bhabinkamtibmas merupakan Ujung tombak Kepolisian yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya