» » » Patroli Malam Polsek Entikong ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Patroli Malam Polsek Entikong ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 31 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan patroli rutin setiap malam selalu dilaksanakan oleh Polsek Entikong, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bentuk kegiatan patroli ini yaitu berkeliling dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Entikong sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah Covid-19.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa malam tadi pihak kami melaksanakan patroli malam situasi di wilayah hukum Polsek Entikong masih relatif aman dan kondusif dan kami himbau remaja/pemuda untuk menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Kapolsek Entikong menuturkan, selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga kami himbau kepada masyarakat/pemuda yang sedang berkumpul untuk menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Tujuan dari patroli diharapkan, dengan sosialisasi ini masyarakat dapat lebih mengerti bahaya dan cara pencegahan Covid-19.

“Dengan demikian, masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi dalam memutuskan mata rantai Covid-19 serta keamanan lingkungan terjaga,” tutup AKP Sapja.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya