» » » Patroli Malam Polsek Tayan Hilir Sambangi Perbankan Cegah Tindak Kejahatan

Patroli Malam Polsek Tayan Hilir Sambangi Perbankan Cegah Tindak Kejahatan

Penulis By on Jumat, 06 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna menciptakan sitiasi yang aman serta mengantisipasi kerawanan pada malam hari, Anggota Polsek Tayan Hilir lakukan patroli dan himbauan pada obyek vital perbankan pada Kamis (5/5) malam.

Patroli kali ini menyasar Perbankan di wilayah Kecamatan Tayan Hilir karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas di hari Libur terutama nasabah yang akan bertransaksi baik di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Kegiatan Patroli Polsek Tayan Hilir dipimpin oleh Aipda Rohibi bersama Aipda Suyanto.

Aipda Suyanto mengatakan bahwa Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk digunakan mengambil serta mentranfers uang sewaktu waktu di Mesin ATM.

“Kami menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada nasabah agar selalu berhati-hati serta waspada terhadap penipuan online dengan modus memberikan hadiah maupun harapan dan tidak lupa dialogis dengan Satpam Perbankan untuk selalu mengawasi CCTV untuk cegah kriminalitas Curanmor,” ucap Aipda Suyanto.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH menegaskan Patroli rutin yang dilaksanakan di Obyek Vital Perbankan terutama di ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas terutama Penipuan online kita selalu memberian imbauan kepada Satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada untuk antisipasi Kriminalitas sehingga tercipta aman kondusif.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya