» » » Patroli Malam Polsek Tayan Hulu Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Patroli Malam Polsek Tayan Hulu Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Penulis By on Selasa, 31 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Tugas Pokok Polri Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayanan Masyarakat serta penegak hukum tentunya tak asing terdengar di telinga kita semuanya, dalam hal ini Polsek Tayan Hulu dalam mengimplementasi di lapangan tentu sudah banyak yang dilakukan, seperti halnya kali ini Anggota Polsek Tayan Hulu melaksanakan Patroli malam.

Patroli malam anggota Polsek Tayan Hulu kali ini di pimpin Bripka Markus bersama Bripka Adi S. Eka Putra melakukan patroli dengan sasaran obyek-obyek vital hingga masuk ke Pemukiman warga.

Patroli dilakukan guna mencegah serta mengantisipasi aksi kriminalitas malam hari, dalam pelaksanaan patroli masuk ke Pemukiman, anggota menjumpai warga yang sedang berkumpul anggota patroli langsung menghampiri warga.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Markus memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul dalam masa Pandemi ini untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

Ditempat terpisah Kapolsek Bonti Iptu Robin Talib, S. Tr. K menuturkan, bahwa kegiatan Patroli malam anggota Polsek Tayan Hulu selain menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Tayan Hulu agar tetap aman Kondusif, juga bertujuan memberikan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menerapkan 5 M guna mencegah penularan penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya