» » » Patroli Rutin Bripka Ariandi Cegah Gangguan Kamtibmas di Desa Binaan

Patroli Rutin Bripka Ariandi Cegah Gangguan Kamtibmas di Desa Binaan

Penulis By on Senin, 16 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bripka Ariandi selaku Bhabinkamtibmas Desa Kelompu Polsek Kembayan melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah binaannya, yakni dengan rutin melaksanakan patroli sambang di Desa binaan untuk berdialogis dan tatap muka bersama masyarakat, Senin (16/5).

Adapun upaya-upaya yang di lakukan oleh Bripka Ariandi ini selalu menyambangi Desa Binaan untuk bertemu langsung dengan tokoh maupun masyarakat di desa binaanya guna menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan oleh Bripka Ariandi sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Kembayan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH menuturkan peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas dan Penerapan Protokol Kesehatan selalu dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Kembayan.

“Hal ini dimaksudkan, agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan, untuk dapat melaksanakan aksinya serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kembayan,” ujar Kapolsek.

Selain itu, AKP MR. Pardosi menuturkan bahwa sebagai abdi Negara, pihak kepolisian di wajibkan bersatu bersama masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

“Untuk menciptakan wilayah kita aman, tertib dan rukun, serta bebas dari Covid-19,” tegasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya