» » » Patroli Siang Polsek Batang Tarang Berikan Himbauan Patuhi Prokes

Patroli Siang Polsek Batang Tarang Berikan Himbauan Patuhi Prokes

Penulis By on Senin, 30 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Batang Tarang terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran Covid-19 mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat, Senin (30/5) pagi.

Anggota Polsek Batang Tarang Aipda Imam Syafei bersama Bripka Ferry Effendy mengetahui sebagian warga binaanya yang tidak memakai masker kemudian diberikan himbauan 5M serta memberikan sosialisasi Prokes pencegahan Covid-19 kepada warga.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Batang Tarang,” ujar Aipda Imam Syafei.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono menjelaskan bahwa, Anggota Polsek Batang Tarang terus berperan aktif dalam kegiatan Himbauan dan sosialisasi kepada warga.

Selain memberikan Himabauan 5M Protokol Kesehatan, juga memberikan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya